Tuesday, May 23, 2017

Vivo V5s, Smartphone Selfie Dengan Kapasitas RAM Besar!


Jakarta -
Apa yang Anda rasakan ketika asyik ber-selfietetapi muncul notifikasi memori smartphone tidak cukup? Tentu mood selfie tidak akan lagi sama. Anda harus memilih dan menghapus beragam foto sebelum lanjut berfoto.

Kini para pecinta selfie tak perlu cemas memori internal cepat habis. Vivo V5s muncul sebagai smartphone selfie dengan memori besar.

Dengan 4GB RAM dan ROM 64GB serta mendukung eksternal memori hingga 256GB, dijamin selfie makin puas.
Tak sampai di situ, Vivo V5s yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu ini mempunyai fitur kamera depan 20MP dengan New Selfie Softlight dan Group Selfie. Fitur ini mendukung selfie dengan minim cahaya seperti di malam hari.
Anda juga tak perlu cemas jika berfoto bersama teman-teman. Dengan fitur Group Selfie, frame foto Vivo V5s bisa melebar secara otomatis sehingga foto tidak terpotong.

Ponsel ini pun tanggap berkat Fun Touch OS 3.0 (berbasis android 6.0) dan prosesor Octa-Core yang meningkatkan kinerja ponsel secara mengesankan.

Soal bodi, Vivo V5s mempunyai Sleek Unibody Design yang ramping dengan panel samping dan tepi lengkungan mulus. U-shaped yang elegan, membuatnya nyaman untuk digenggam dan dilihat.

Fingerprint Launch pada Vivo V5s membuat ponsel ini responsif. Deteksi sensor jadi memungkinkan Anda membuka aplikasi di handphone secara langsung.

Jangan lewatkan juga fitur Smart Split 2.0. Anda bisa membagi layar menjadi dua melalui fitur ini. Anda bisa membuka pesan sekaligus menikmati video di sisi lainnya.

Terakhir, fitur baru App Clone di Vivo V5s memudahkan Anda memakai dua akun di aplikasi media sosial. Cari tahu informasi lebih lengkap mengenai Vivo V5s di sini